Pasar Santa, kunjungan wajib Pecinta Kuliner

IMG-20150108-WA004

Beberapa kuliner unik di Pasar Santa

Kalian suka kulineran? Tak salah, jika penggemar kuliner dikatakan wajib mengunjungi Pasar Santa. Aneka ragam kuliner dari jajanan pasar sampai kuliner mancanegara ada disini. Bisa dikatakan, daya tarik Pasar Santa terletak pada kuliner dan jajanannya yang beragam dan unik.

Ketika kalian sudah bosan dengan nongkrong di mal yang mainstream. Pasar Santa adalah jawaban dari tempat unik yang tak pernah diduga sebelumnya. Keunikan kulinernya membuat siapapun harus datang ke Pasar Santa untuk mencicipinya, karena kuliner tersebut tidak dapat ditemui di tempat lain.

Berikut beberapa makanan yang gak boleh dilewatin jika mengunjungi Pasar Santa

IMG-20150108-WA000

Mie Chino ini diberikan harga Rp 22.000,-

Mie Chino ini salah satu yang menggiurkan bagi para pecinta mie ayam. Ramainya foto Mie Ayam Chino di instagram semakin membuat penasaran hati pengunjung untuk mencicipinya, bisa dikatakan mie karet ini memiliki rasa dan tekstur yang berbeda dengan mie ayam lainnya.

Nahhh! Untuk makanan yang satu ini pastinya buat kita flashback masa kecil. Siapa sih yang gak tau es kul-kul? Pisang dingin yang dilapiskan coklat cair lalu dibekuin. Kebayangkan gimana lezatnya pisang dingin dan lumeran coklatnya di lidah? Di Pasar Santa pisang ini diberi nama Barnana Chocolate Dipped Frozen Banana, dan uniknya Barnana ini tersedia berbagai varian rasa dengan pilihan topping, seperti almond, milo, karamel dan sebagainya.

IMG-20150110-WA002

Barnana Chocolate Dipped Frozen Banana diberikan harga                            Rp 16.000,-

Pecinta Durian? Wajib banget nyobain Es Cendol dan Duren Bar. Es ini merupakan salah satu Es yang paling ramai dikunjungi di Pasar Santa, bahkan waktu mengantri untuk mendapatkan Es Cendol dan Duren Bar ini sekitar 1,5 jam. Kebayang kan harus extra sabar buat dapetinnya. Perpaduan rasa nikmatnya cendol dan duren yang menjadi satu sudah tidak diragukan lagi oleh pengunjung, Es Duren ini juga menyediakan beberapa varian rasa seperti nutella, ovomaltine, milo, cincau, brownies dan masih banyak lagi.

IMG-20150110-WA001

Es Duren Cendol ini diberikan harga Rp 27.000,-

Gimana nih? Jadi laper kan? Luangkan waktu weekend Anda untuk mengunjungi Pasar Santa. Memang kalau weekend akan lebih ramai didatangi pengunjung. Tapi seru kok! Karena makanannya memang worth untuk dicoba.

Penulis : Mira Elsya Nadia

Editor : Ricky Halim


Info:

Lokasi : Pasar Santa. Jl. Cipaku 1, Senopati, Jakarta Selatan.

Harga : 15.000,- keatas

Jam buka : berbeda-beda setiap toko

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: