Category Archives: Food

Pasar Santa, kunjungan wajib Pecinta Kuliner

IMG-20150108-WA004

Beberapa kuliner unik di Pasar Santa

Kalian suka kulineran? Tak salah, jika penggemar kuliner dikatakan wajib mengunjungi Pasar Santa. Aneka ragam kuliner dari jajanan pasar sampai kuliner mancanegara ada disini. Bisa dikatakan, daya tarik Pasar Santa terletak pada kuliner dan jajanannya yang beragam dan unik. Read more of this post

Trafique Coffee: desain unik layaknya rumah

image (18)

Suasananya yang homey membuat pengunjung betah berlama-lama di Traffique Coffee

Coffee lovers? Suka mengerjakan tugas kuliah atau kantor di coffee shop? Tapi pengen nyobain nuansa coffee shop yang lebih homey? Traffique Coffe bisa masuk ke dalam list coffee shop kamu untuk mendapatkan nuansa seperti sedang berada di rumah. Read more of this post

Nuansa putih di Nichole’s Kitchen and Lounge

image (12)

Pemandangan gunung yang sejuk menjadi spot favorit bagi pengunjung

Bosan makan dengan view gedung-gedung tinggi di Jakarta? Mau dapetin view pegunungan yang sejuk namun tetap classy? Nichole’s Kitchen and Lounge bisa dijadikan pilihan tempat yang Anda inginkan. Read more of this post

Buah Pare: Anti Kanker

buah pare

Pare memiliki banyak khasiat baik untuk tubuh

Pare? Iya Pare! Buah yang berwarna hijau, pahit, dan suka ada di campuran somay itu kan? Buah yang memiliki rasa pahit ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan. Read more of this post

Dibalik manfaat: Lemon + Madu

image (5)

Rahasia dibalik campuran lemon dan madu, honey-lemon shot.

Buah lemon yang asam dengan madu yang manis dicampur menjadi satu? Gimana rasanya? Ya, campuran dari perasan lemon dan madu ini ternyata mempunyai banyak manfaat jika dikonsumsi rutin di setiap pagi kamu loh! Read more of this post

Diet sehat dengan buah-buahan

image (1)

Beberapa buah yang baik dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang ideal

Siapa sih yang gak mau punya tubuh yang ideal? Hampir semua orang di dunia menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Namun, tidak sedikit yang berlomba-lomba menginginkan cara yang instan untuk memperoleh tubuh yang ideal. Read more of this post

Makan Siang? Portico Yuk!

potrico logo

Portico berasal dari bahasa Yunani yang berarti penyangga dan atap yang berfungsi sebagai selasar atau serambi depan untuk memasuki sebuah bangunan. Sebuah restaurant di Jakarta Pusat, tepatnya di mall Senanyan City menggunakan konsep Portrico tersebut. Read more of this post

Mengintip lebih dekat Aranzi Aranzo Cafe

aranzi cafe

Aranzi Cafe Central Park

Masuknya berbagai makanan dan jajanan dari luar negeri terutama dari Asia lagi marak-maraknya di tahun 2014, salah satunya, Aranzi Aronzo Café di Jakarta. Tentunya kaum muda di Jakarta tahu, soalnya itu lagi happening banget saat ini. Read more of this post

Shirokuma, pilihan tepat Pecinta Green tea

SHIROKUMAGreen tea! Siapa sih yang gak tau Green tea alias Teh hijau? Teh asal jepang dengan nama Ryokucha sangat dikenal di Jepang. Ternyata, Green tea memiliki berbagai macam jenisnya, diantaranya Gyokuro, Matcha, Sencha, Genmaicha, Kabusencha, Bancha, Hojicha, dan Kukincha. Read more of this post

Dessert lucu ala SumoBOo

kakigoriMau makan dessert lucu? Tapi bingung mau makan dimana? Tempat ini wajib masuk dalam list yang harus kamu kunjungi di kawasan Pantai Indah Kapuk. Ya, SumoBOo namanya. Read more of this post