SCM Cup 2015, ajang pemanasan mengarungi ISL 2015

scm cup-660x330Liga Super Indonesia akan kembali bergulir dalam hitungan bulan. Klub-klub peserta pun mulai melakukan pertandingan pemanasan sebelum dimulainya Liga Indonesia tahun ini. Salah satu turnamen pra-musim yang akan digalar adalah SCM Cup 2015. Read more of this post

Raih tubuh idealmu dengan Street Workout

10881775_1503599846589955_46779256_aApa itu street workout? Sesuai dengan namanya, street workout adalah olahraga atau latihan yang dilakukan di tempat outdoor, misalnya di lapangan atau taman. Street workout berbeda dengan latihan yang dilakukan di pusat kebugaran. Read more of this post

Membajak Jalanan Ibukota

B4vThbuCEAItynn

Para Pelari #BajakJKT yang di adakan oleh “Nike” dengan tema “YOU VS JKT”

Nike Indonesia kembali menggelar ajang lari yang sudah ditunggu-tunggu publik Jakarta. #BAJAKJKT kembali hadir di tahun keduanya. Pada tahun ini, #BAJAKJKT diikuti oleh lebih banyak peserta disbanding tahun lalu. Sebanyak 12.313 peserta berlari bersama-sama membajak ruas jalan ibu kota. Read more of this post

Produk make-up yang wajib dimiliki untuk Pemula

makeup_1415458037

Beberapa produk make-up yang wajib dimiliki untuk Pemula

Bagi kalian yang baru saja terjun di dunia make-up pastinya pernah merasa bingung, produk make-up apa ya yang harus kita punya? Tidak mungkin membeli semua produk make-up, selain boros produk make-up juga akan terbuang, karena tidak semua produk dapat bertahan lama. Read more of this post

Spa Es Krim, solusi tepat menghilangkan stress

IMG_4929

Heritage Spa menggunakan bahan murni dari buah-buahan

Ditengah segudang perkerjaan yang menunggu, sebagai wanita sebaiknya kita tetap memperhatikan kesehatan dan menjaga pikiran agar tidak stress. Spa es krim bisa menjadi solusi loh! Read more of this post

Belanja puas tanpa bikin kantong bolong

Woman-With-Shopping-Bags

Belanja banyak dengan harga murah menjadi  kepuasan bagi pengunjung

Di Jakarta sudah semakin sulit menemukan tempat belanja yang murah, tentunya para shoppers mau dong belanja bagus tapi gak bikin kantong bolong? Berikut beberapa tempat yang bisa kalian datangin untuk berbelanja murah dengan kualitas Read more of this post

Muay Thai, seni beladiri untuk meraih kesehatan fisik

muaythaiBelakangan ini, Muay Thai namanya sudah tidak asing di telinga para penggemar olahraga bela diri. Ya, Muay Thai adalah seni bela diri tangan kosong yang berasal dari Thailand. Di Indonesia, perkembangan Muay Thai berjalan cukup pesat. Read more of this post

Diet sehat dengan buah-buahan

image (1)

Beberapa buah yang baik dikonsumsi untuk mendapatkan tubuh yang ideal

Siapa sih yang gak mau punya tubuh yang ideal? Hampir semua orang di dunia menginginkan tubuh yang ideal dan sehat. Namun, tidak sedikit yang berlomba-lomba menginginkan cara yang instan untuk memperoleh tubuh yang ideal. Read more of this post

Curug Cibereum, pilihan berlibur di akhir pekan

ciberem 1

Wisatawan berkunjung ke Obyek Wisata Alam air terjun Cibereum, Jawa Barat.

Bosan setiap weekend selalu mengunjungi mal? Mungkin Anda harus mencoba untuk tidak menjadikan mal atau pusat berbelanja sebagai alternatif Anda mengakhiri pekan. Curug Cibereum mungkin salah satu jalan untuk menghabiskan Read more of this post

Mocca luncurkan album “HOME”

2015-01-10-11-57-56_deco

Panggung konser Mocca “Home”

Siapa sih yang gak tau sama pelantun lagu remember, Secret admirer? Ya, Mocca! Jumat lalu, band asal kota kembang beraliran swing-pop ini menggelar konser dan meluncurkan album kelimanya, setelah 8 tahun dari peluncuran album Colours (2008). Read more of this post